Monday, September 24, 2018

7 Tips Blog Baru Cepat Terindex Mesin Pencarian | Virtual Online

Tips Blog Baru Cepat Terindex Mesin Pencari



    Tips Blog Baru – Blog baru masih belum mempunyai tempat di mata mesin pencari di samping Domain authorityna yang masih belum lengkap juga artikelnyapun masih kurang atau masih sedikit dan bahkan umur domainnya juga masih baru lahir , dan sangat sulit mesin pencari memberikan tempat di halaman satu Mesin pencari , nah oleh karena itu harus ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketia kamu mempunyai blog baru dan kamu ingin cepat blog kamu tersebut memiliki tempat di mata mesin pencari , dan berikut adalah tips yang tepat buat anda bagaimana cara blog baru kamu bisa cepat di index dan populer di mata mesin pencari , berikut tipsnya :
1. Buat Official Akun Khusus untuk blog (Sosmed)
Tips Blog Baru – Buatlah Official Akun khusus untuk blog baru kamu agar blog kamu tersebut terlihat professional di mata pengunjung juga di mata mesin pencari dan hal tersebut juga bisa menambah point di mata mesin pencari . tidak hanya itu nantinya offcial akun atau sosmed khusus blog kamu tersebut juga akan memberikan backlink positif buat blog kamu dan juga akan mendatangkan trafik yang lumayan blog kamu tersebut . dan saran kamu perlu membuat dan mengintegrasikan sosial media berikut dengan website atau blog kamu : Fanspage Facebook , Twitter, Youtube, Google+, Pinterest, Linkind, StumbleUpon.
Diatas merupakan sosial media yang perlu kamu miliki dan megnintegrasikannya dengan blog kamu agar blog kamu memiliki beberapa point di mata mesin pencari . dan lebih baiknya lagi apabila kamu punya sosial media lebih dari yang diatas.
2. Buat Artikel Berkualitas
Mesin pencari akan mencari artikel yang berkualitas dan sesuai dengan relevansi pencarian , oleh karena itu kamu perlu membuat sebuah artikel berkualitas dan mulai dari sekarang STOP Copy Paste karena hal tersebut akan berdampat buruk para SEO dan Blog kamu tersebut , dan bisa bisa mesin pencari memberikan penalty pada blog baru tersebut.
3. Submit ke Webmaster Tools (Google Webmaster , Bing Webmaster)
Tidak ada gunanya apabila kamu punya artikel dan blog tapi tidak terindex di mesin pencari , bisa di di index oleh mesin pencari tapi membutuhkan beberapa waktu yang cukup lama , diantara yang paling cepat dan bahkan akan terindex dalam waktu yang sangat cepat (yakni kurang dari 1 menit). gunakanlah tools dari mesin pencari itu sendiri yakni Webmaster Tools.
4. Submit ke Alexa Rank
Disamping  kamu memasukkan blog kamu ke Mesin pencari , kamu juga perlu memasukkan ke tools yang satu ini yakni akan memberikan kamu rank . dan tools ini juga akan memonitori rank blog kamu.
5. Terus Mencari Backlink
Terus mencari backlink DoFollow karena disamping bisa mendapatkan pengunjung dari backlink tersebut , backlink dofollow juga memberikan point kepada blog kamu tersebut , seperti yang di lansir oleh MozRank Backlink do Follow lebih bai daripada backlink NoFollow.
6. Terus Promosi Sosmed dan Social Bookmarking
Terus promosikan blog kamu sehingga cepat di kenal oleh para pengunjung dan para Mesin pencari , dan tidak lupa kamu perlu post juga artikel kamu ke social bookmark karena situs tersebut sangat baik di mata mesin pencari sehingga nantinya kamu juga akan mendapatkan pengunjugn dari social Bookmar tersebut.
7. Lengkapi Data untuk Domain Authority
Dengan melengkapi Biodata kamu , maka blog baru kamu tersebut akan mendapatkan lagi lagi point di mesin pencari sehingga domain dan blog kamu akan diberikan tempat khusus dan akan menaikkan peringkat Google dari blog kamu tersebut.
Sekian dulu beberapa tips agar blog kamu bisa cepat di index dan menjadi populer baik di mata pengunjung atau bahkan di mata mesin pencari , lakukan tips diatas dan saya yakn dan percaya blog kamu akan mempunyai tempat di mata mesin pencari dengan cepat seperti yang saya lakukan pada blog blog baru saya sebelumnya.


EmoticonEmoticon