Tuesday, September 25, 2018

Cara Optimasi SEO dengan Mengubah Custom Permalink | Virtual Online

Cara Optimasi SEO dengan Mengubah Custom Permalink


Permalink (Pemanen Link) – Cara Optimasi SEO dengan Mengubah Custom Permalink  Halo bertemu kembali dengan saya , kali ini saya akan membahas Cara Optimasi SEO , nah cara optimasi seo itu sangatlah banyak bro , saat ini saya akan mengembangkan artikel yang saya buat sebelumnya , Cara Optimasi SEO kali ini yaitu membuat custom link pada blogger , mungkin bagi kamu seoarng blogger yang masih pemula tidak akan tau apa itu Pemanen Link , namun tidak usah khawatir karena nantinya saya kaan membahas apa sih itu custom Pemanen Link , Custom Pemanen Linkatau permanen link itu termasuk salah satu Cara Optimasi SEO , cara dengan cutom link ini sangat bagu buat optimasi onpage loh . kenapa ? karena nantinya link akan lebih terarah sesuai dengan keyword yang kita bidik bro! 
Pemanen Link itu merpuakan singkatan dari permanen link. Pemanen Link disini sangat memberikan faktor untuk optimasi seo onpage kamu . karena dengan mengubah Pemanen Link dari URL artikel kamu , kamu bisa membuat custom atau mengubah link sesuai dengan keyword yang kamu bidik . custom Pemanen Link juga bisa kamu singkat (tidak terlalu panjang) . oleh karena itu sangat bagus sekali ini optimasi seo. 

CARA MENGUBAH PERMALINK(Pemanen Link)

1. Pada saat kamu membuat sebuah artikel pada blogger kamu akan di suguhkan dengan dasboard atau tampilan seperti pada gambar diatas , kamu klik aja tautan permanen , 

2. Lalu yang kedua kamu bisa mengubah permalink kamu disana dan gunakan tana dash ()  sebagai pengganti spasi . usahakan kamu menggunakan tanda dash atau “-” karena tanda dash akan lebih seo dibandingkan tanda underscore atau tanda”_” . pakar seo telah membuktikan bahwa tanda dash lebih baik daripada tana underscroe untuk keperluan Optimasi SEO.

MANFAAT MEMODIFIKASI PERMALINK
Dalam reaksi atau aksi yang kita kerjalan pastinya ada dampak yang dialami dari aksi yang kita kerjakan tadi , sama halnya dengan memodifikasi Pemanen Link bahkan pada Cara Optimasi SEO nantinya juga ada dampaknya terhadap artikel dan blog yang kita gunakan loh . berikut beberapa manfaat dari pemmodifikasian Pemanen Link : 

1. Lebih Nyaman di Pandang

Dengan kamu mengubah permalink yang ada sebelumnya dan kita edit seperti yang kita mau , maka permalink tersebut akan enak di pandang karena struktur katanya sudah sesuai dengan yang kita inginkan (tidak otomatis) , oleh karena itu Cara Optimasi juga menyangkut ke estetika loh ðŸ˜€ kamu disini sudah mempunyai dua keuntungan dari memodifikasi permalink , yang pertama kamu bisa menjadikan permalink kamu untuk keperluan seo dan yang kedua bisa untuk estetika. 

2. Meletakkan Kata Kunci yang dibidik

Dengan mengubah Pemanen Link, kita juga bisa meletakkan kata kunci yang kita bidik sebelumnya , dengan adanya fasilitas cutom link kamu bisa menyisipkan kata kunci yang kamu bidik kedalam box xutom Pemanen Link diatas , nah untuk apa itu ? agar optimasi seomu lebih optimal lakukan penyisipan kata kunci yang kamu bidik ke permalink kamu bro ! 

3. Lebih pendek 

Sebelum kamu mengedit atau memodifikasi permalink kamu , pastinya link otomatis yang diberikan oleh blogger akan amburadul atau mengikuti judul yang kita buat . nah dengan adanya fasilitas custom link seperti ini kamu bisa membuat permalink kamu menjadi lebih pendek atau tidak seperti pada sebelumnya .

4. Lebih terarah  

mengpa saya bilang lebih terarah?? yups karena dengan adanya layanan seperti custom link ini disampink untuk optimasi seo , kamu bisa sesuka hati mengubah Pemanen Link sesuai dengan yang kamu inginkan dan pastinya masih ada kata kunci yang kamu bidik ya . 


EmoticonEmoticon