Wednesday, October 24, 2018

Beli Vivo V11, Dapatkan CashBack 500 Ribu !

Tahukah kamu, Vivo Smartphone sudah 5 tahun beroperasi di Indonesia!? Gak berasa ya, ternyata sudah 5 tahun Vivo secara konsisten menghadirkan produk menarik untuk pasar smartphone tanah air.

Nah, memasuki tahun ke-5 Vivo Smartphone di Indonesia, Vivo Indonesia memberikan penawaran menarik untuk kamu. Mau tahu apa? Setiap pembelian Vivo V11 yang dibekali dengan RAM 6GB dan AI super pintar, kamu langsung mendapatkan cash back sebesar Rp500.000,-!

Cash Back Rp 500 Ribu Setiap Beli Vivo V11

Sumber: tabloidpulsa.co.id
Dengan cash back senilai Rp500.000,- yang ditawarkan Vivo, kini kamu bisa membeli Vivo V11 dengan harga Rp3.999.000,- dari harga sebelumnya Rp4.499.000,-. Lumayan banget kan? Nah kamu bisa langsung mendapatkan cash back Vivo V11 dan di ecommerce ataupun di seluruh Gerai Vivo Indonesia.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik di Lazada, karena setiap pembelian Vivo V11 kamu bisa mendapatkan promo tambahan yang sayang untuk dilewatkan. Kok bisa? Karena Vivo V11 kaya dengan berbagai fitur keren, seperti:

Spek Tangguh dengan 6GB RAM dan 64GB ROM


Vivo V11 didukung prosesor AI octa-core 2.0 GHz generasi terbaru dengan Smart Antenna Technology dan CorePilot 4.0 yang tangguh, serta tetap hemat konsumsi daya baterainya. Selain itu, Vivo V11 juga dibekali dengan fitur Fast Charging sehingga pengisian daya menjadi lebih cepat.

Untuk urusan penyimpanan, Vivo V11 memiliki kapasitas ROM 64GB dengan slot microSD hingga 256GB. Jadi gak usah khawatir kehabisan penyimpanan dengan Vivo V11. Sementara untuk urusan performa, smartphone ini sudah ditenagai dengan RAM 6GB dan OS FunTouch 4.5 terbaru berbasis Android 8.1 Oreo yang ringan dan bebas lag serta mudah dikustomisasi.

Desain Ergonomis untuk Berbagai Kebutuhan Pengguna


Aktivitas yang padat serta fitur smartphone yang semakin tangguh membuat pengguna semakin mengandalkan smartphone sebagai pilihan untuk berbagai minat. Bukan hanya fotografi, kebutuhan multitasking, media sosial, hingga bermain game pun kini semakin berbasis mobile. Maka dari itu Vivo V11 hadir dengan desain yang nyaman digenggam dalam balutan warna dan layar yang kekinian!

Cocok untuk Penggemar Mobile Photography

Vivo V11 sebagai V-Series pun mengusung fitur kamera yang canggih dan kaya fitur untuk mendukung aktivitas mobile photography saat traveling, wisata kuliner, menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat, atau mendapatkan hasil selfie memukau.


Kamera depan beresolusi 25MP pada Vivo V11 telah didukung fitur-fitur cerdas yang otomatis memudahkan pengguna memaksimalkan hasil selfie. AI Face Shaping pada mode Face Beauty mampu membuat hasil foto selfie tetap natural sesuai keinginan. Kamu juga bisa mengatur mode pencahayaan dengan AI Selfie Lighting yang tesedia dalam 5 pilihan mode pencahayaan.

Pada kamera belakang, Vivo V11 didukung dual camera 16MP dan 5MP untuk hasil yang lebih jernih, serta mendukung Mode Bokeh. Fitur cerdas seperti AI Portrait Framing untuk panduan otomatis mengambil foto proporsional, serta Anti Backlight AI HDR yang membuat hasil foto tetap cerah di kondisi pencahayaan backlight juga bisa digunakan pada Vivo V11.

Jadi, masih ragu untuk membeli Vivo V11? Jangan lagi deh. Ayo buruan beli Vivo V11 sekarang juga, dan dapatkan cash back Rp500.000,- langsung!


EmoticonEmoticon