Wednesday, October 24, 2018

BONGKAR ! Trik FB Ads To Adsense Terbaru

KOLORAN GET MORE EARNING $$$


Raih $1000 pertamaBy. Bukan Mastah😎

FB Ads to Adsense sedang ramainya digunakan para blogger untuk blog atau websitenya. Rasa penasaran saya semakin tinggi untuk mencobanya. Karena beberapa orang di grup komunitas blogger banyak mengatakan hasil dari memasang iklan di facebook lebih cepat menghasilkan dalam pendapatan iklan.

Sebelum mencoba, saya mencari cara untuk memasang iklan di facebook tersebut. Mulai pembayaran, target audience dan lainna. upanya cara kerja ini hampir mirip dengan Google Adwords. Hanya saja yang membedakan sedikit adalah kalian harus memiliki fanspage terlebih dahulu. Biaya yang saya keluarkan untuk mencoba iklan ini sebesar 25.000,- selama 3 hari. Semakin besar biaya pengeluaran maka semakin besar untuk membayar iklan ini bisa melalui Kartu Kredit atau Bank Transfer.

$200/day Facebook Ads To Adsense


Nb: $200/day tidaklah sulit jika tau caranya
Gambar diatas merupakan hasil salah satu akun adsense Mastah-mastah yang saya lihat dengan kelola dalam 1 bulan, bahkan saya mencari info, mungkin hanya menghabiskan waktu 15 hari untuk mendapatkan $1.411. wow, bukan ? :v 

Caranya yaitu dengan menyiapkan web autoearning dan menyiapkan sebuah Fanspage min 100rb likers serta modal boost iklan fb ads sekitar 4 jt an, Yah modal 4 jt dapat $1.411 sekitar Rp. 18.000.000. Secara Teknis nanti akan saya bahas di page berikutnya.
3 Hal Wajib yang harus dipelajari untuk meraih $200/day



Blog Adsense Fanspage Fb Ads
Ya, saya yakin anda sudah punya blog adsense yang telah terisi konten otomatis dan telah dipasang iklan adsense, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus memasang akun adsense di tata letak yang tepat. 

Hasil akun adsense yang baik di tandai dengan CPC dan RPM tinggi, untuk blog indo CPC yang bagus diatas $0,02 dan RPM minimal $1.



Untuk pemilihan konten yang diiklankan anda harus mencari artikel yang viral, caranya silahkan baca
materi
“Cara Iklan CTW rasa PPE” (Bisa seacrh di google banyak) untuk mendapatkan hasil iklan yang maksimal dan mencapai target $200/day
Untuk Pemasangan iklan agar konversi klik tinggi saya menggunakan Floating Ads yang telah dipasang DFP (double click for publisher) , Jika belum tau mendapatkan kode Dfp silahkan baca materi “DFP Profit Berlipat”. (Bisa search di google banyak).

Di page selanjutnya saya akan membahas tata letak iklan yang tepat :



Tanpa basa basi silahkan tiru pemasangan iklan
di bawah ini :


Floating Ads dipasang di Other



Fanspage



Wajib memiliki Fanspage minimal 50rb likers, kenapa? Yah karena untuk mempermudah kita mencari artikel viral, sehingga ketika kita iklan menggunakan fb ads kita bisa lebih murah, untuk setting iklan silahkan baca materi “ Cara Iklan CTW rasa PPE”. (Bisa seacrh di google).

Cara untuk memperbanyak likers, temen2 bisa menggunakan contoh iklan





fb ads PEE/interaksi dengan settingan :Umur : 13-65Interest : Kosongcontoh iklan :Jpg asli nanti dilampirkan
Facebook Ads



Disini saya hanya membahas cara analisa dan cara memanfaatkan artikel yang viral karena cara beriklan sudah saya sampaikan di materi “Cara Iklan CTW rasa PPE”

Cara saya bisa profit 200%-1000% yaitu dengan “menduplicate” iklan CTW yang sudah murah, tp sebelum memutuskan menduplicate sebaiknya tunggu 1x24 untuk memastikan iklan tetap murah.

Lalu bagaimana kita mengetahui itu profit atau tidak? 

Klik Tautan itu nilainya 10% dari jumlah yang dikeluarkan. misal iklan sudah keluar biaya 10.000 jadi minimal klik tautanya 1000. jadi jika kondisi seperti itu sudah bisa dikatakan profit jika CPC dan RPM di fp itu tinggi.
Karena jika menggunakan Floating Ads DFP maka 1000 klik tautan jadinya di Adsense menjadi 3000 PV yang artinya jika RPM minimal $1 hasilnya menjadi $3..
Jadi jika modal 10rb dapatnya $3, jika modal 100rb dapatnya $30..dst


Akun Adsense

Disini saya hanya akan membahas sedikit cara pengambilan kode adsense caranya yaitu : My Ads - Ad Unit - Create new ad unit



Jika sudah unit iklan yang dibutuhkan, lalu nanti setelah selesai akan muncul kode yang bisa dipastekan di idblogcore yang saya sampaikan di awal page tadi. 





Silahkan Baca Materi “DFP Profit Berlipat” untuk mengetahui cara memasang iklan floating ads DFP
Semoga Bermanfaat 😊😉


EmoticonEmoticon