Friday, October 12, 2018

Puisi Aku Mengagumimu Dalam Diam

Kumpulan kata-kata baper, pusi romantis, Terbaru terupdate 2018

Aku menunggumu kembali
walaupun aku belum yakin kaulah nama yang dituliskan Allah untukku. Namun rasa kagum ini mekar dan memenuhi hatiku, Dan aku yakin rasa kagum ini diberikan Allah bukan untuk mainan. Ada sesuatu yang nanti akan kudapatkan dalam rasa kagum ini padamu. Entah Kekecewaan atau Kebahagiaan, Aku tak tahu itu semua. Biarkan rasa kagum ini membuatku bahagia sesaat.

Hari ini kudapatkan apa yang aku inginkan. Entah esok akan kudapatkan lagi atau tidak. Namun aku percaya pada Allah, bahwa Dia lah yang akan menjawab setiap doaku. Dan kamulah sebaris nama yang kusisipkan dalam doaku.
Mungkin aku pernah mencoba untuk melupakannya dan menggantinya dengan orang lain
Namun, Aku akui bahwa mendekati orang lain dengan tujuan melupakan seseorang itu. Namun, tetap saja tidak bisa. Aku masih mengenang semua senyum dan tawa dalam diamuku menatapmu saat di sekolah. Aku tak bisa melupakan itu semua. Tapi, aku yakin kau akan melupakannya karena hatimu dan hatiku berbeda. Aku mencintaimu tapi kau mencintai orang lain. Padahal aku mencintaimu karena Allah bukan karena nafsu (Insyaallah Uhibbuki Fillah for you ❤)
Tentang rasa yang telah hilang karena kamu yang menjadi alasannya
Sebuah perlakuan yang aku terima darimu yang membuatku mundur dari pertarungan ini. Pertarungan melawan jarak, Pertarungan melawan waktu, dan Pertarungan dengan imanku. Detik ini ku mulai menyadari bahwa rasa itu telah salah. Mungkin juga tak salah, Yang salah adlaah aku yang memberikan rasa itu kepadamu. Rasa yang ku miliku saat itu berbuah seketika saat ini. Terima kasih atas semua rasa yang telah kau berikan. Entar itu rasa sakit atau senang. Jika memang takdirku adalah menangisimu berarti Tuhan akan membuat takdirku tersenyum dengan orang lain. 8 kata inilah yang menjadi peganganku, dan 8 kata inilah yang membuatku menjauh darimu secepat aku mengagumimu.
Ya Allah gini amat ya rasanya menunggu dalam diam, Mau ungkapin salah. Nunggu malah kesiksa kayak gini, Emmm enaknya ngapain ya?

Tunggu update selanjutnya yaaa, Bacanya jangan baper 😉😉
@Ir_fun157


EmoticonEmoticon