Saturday, October 6, 2018

Puisi Cintaku Untukmu

Untuk dirimu yang sedang berjuang melawan rasa sakit, aku tak tau apa sebernanya yang dirimu rasakan. Mungkin aku terlalu khawatir terhadap dirimu. Ya, mungkin aku ingin sekali mengetahui apa penyakitmu, dan akan mendoakanmu lekas sembuh. Aku, tak pernah sedalam dan se-serius ini kepada wanita karena aku tak pernah mendekati wanita. Bahkan mantan pun aku tak punya, se-bodoh itu aku tentang cinta. Maaf jika ku tak peka, karena aku kurang berpengalaman dalam Ber-Cinta. Tapi, mengertilah ! Aku hanya ingin tau apa yang kau derita, mungkin itu bisa melegakanmu dalam menahan rasa sakit itu. Aku hanya ingin tau dan akan ku curhatkan kepada Rabb-Ku karena ku ingin diberi jalan kepada-Nya.


My Beloved 

Tetaplah semangat, jangan menyerah. Kau tak sendiri, banyak teman, sahabat, keluarga yang mendukungmu..
CINTAKU UNTUKMU…!!!
Cintaku padamu bukanlah tulisan di atas pasir,Yang dengan mudahnya tersapu ombak dibibir pantai,Serta menghilang tanpa sisakan bekas,Kemudian kutuliskan lagi.
Cintaku padamu bukan tulisan di atas kaca,Yang apabila terhapus tak meninggalkan jejak,Namun kutuliskan dilangit-langit hatiku,Dengan tinta do’a dan harapan.
Cintaku padamu bukanlah gombalan sesaat,Yang apabila bosan menerjang hatiku,Dapat tergantikan semauku,Karena cintaku bukanlah cinta main-main.
Cintaku padamu bukanlah cinta yang biasa,Yang apabila dihantam badai amarah,Dengan mudahnya hancur tak bersisa,Karena cintaku Untukmu berasal dari TUHANKU.
Semangat yaaaa.....
Dari : @Ir_fun157 


EmoticonEmoticon