Friday, November 2, 2018

BONGKAR ! Trik DFP Profit Berlipat FB Ads To Adsense

DFP Profit Berlipat
By. Bukan Mastah

Sumber: totalmediasolutions.com
Apakah Double Click For Publisher (DFP) Small Business itu?, terus terang awalnya istilah ini terdengat sangat asing di telinga saya, saya terotivasi untuk membahasnya karena ada beberapa pertanyaan dari beberapa blogger mengenai DFP ini, saya yakin tidak sedikit para blogger yang mengalami hal serupa, bahkan mungkin saja baru tau apa itu DFP melalui artikel yang anda baca ini.

#Lantas Apa yang dimaksud dengan Double Click For Publisher (DFP) Small Business ini?

DFP (Double Click For publisher Small Busisness) sebenarnya merupakan tool online atau aplikasi online gratis (sama halnya seperti gmail, google+ dan produk google lainnya) yang disediakan oleh google yang berfungsi untuk memfasilitasi para publisher atau para penerbit iklan agar dapat mengelola iklan mereka secara lebih baik.

Google sendiri menjelaskan bahwa DoubleClick for Publishers (DFP) Small Business adalah  solusi penayangan iklan yang dihosting secara gratis yang membantu Anda mengelola bisnis periklanan online Anda yang sedang berkembang.

Facebook Ads to Google AdsenseKenapa saya menyarankan menggunakan DFP?

Yah, Stelah saya mencoba-coba sekian lama akhirnya saya menemukan bagaimana cara agar kita bisa maksimal dalam bermain google adsense.

Efek dari DFP yaitu dapat meingkatkan CTR hingga 5% dan menaikkan CPC bahkan RPM ikut naik
secara stabil dan hebatnya bisa melipatgandakan PV. jika di PV hitstats menunjukan 1000 PV di Adsese bisa menjadi 2000 PV

Silahkan anda mulai dengan Login DFP
Stelah itu lanjut ke menu Inventory> unit iklan baru







Setalah Buat Tag nanti akan muncul kode seperti dibawah ini

Pasang DI Header
Pasang di script floating ads 2x
Demikian tutorial singkat pemasangan DFP, jika kesulitan bisa pm atau hubungi 085868599288
Mencari Dollar Indonesia


EmoticonEmoticon